Mercy Corps Indonesia Serahkan Sertifikat Apresiasi dan Paket Perlengkapan Pembelajaran Kepada Diskop UKM Jatim


Tanggal : 14 Juni 2024       Kategori : Berita

Sidoarjo-Dalam rangkaian kegiatan Diseminasi Praktik Baik dan Pembelajaran Program SEED 4 Women, Jumat siang (14/06) Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur-Andromeda Qomariah menerima kunjungan tamu rombongan dari Mecy Corps Indonesia yang dipimpin oleh Program Manager SEED 4 Women Yayasan Mecy Corps Indonesia-Atya Sari Marsyella.
Tujuan kedatangan dari rombongan ini adalah untuk memberikan sertifikat apresiasi serta diskusi terkait penyerahan Aset Program SEED 4 Women kepada Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur. Sertifikat apresiasi tersebut diserahkan langsung oleh Atya kepada Andromeda dengan disaksikan perwakilan dari masing-masing lembaga yang turut hadir pada pertemuan siang ini. Sertifikat tersebut sebagai bentuk apresiasi Mercy Corps Indonesia kepada Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur atas kerjasama dalam pelaksanaan Program SEED 4 Women : Women Small Businesses Economic Empowerment Through Digital Financial Inclusion Initiative yang berlangsung pada kurun waktu Juni 2021 sampai dengan Juni 2024.
Selain menyerahkan sertifikat apresiasi, Atya juga menyerahkan satu paket perlengkapan pembelajaran Program SEED 4 Women kepada Andromeda yang terdiri dari : 1.) Modul Cerdas Kelola Usaha dan keuangan untuk Perempuan Pengusaha Kecil; 2.) Modul Cerdas Menjadi Agen Lembaga Keuangan Formal; 3.) Briefing Pencapaian Program SEED 4 Women; 4.) Contoh Buku Tabungan Peserta Program SEED 4 Women. Selesai sesi penyerahan sertifikat dan paket perlengkapan pembelajaran, acara dilanjutkan dengan diskusi hangat antara kedua belah pihak terkait program pengembangan UMKM di Jawa Timur (Tim Pbl, 14/06/2024)