Sembako Murah di Bazar Ramadan


Tanggal : 29 April 2021       Kategori : Berita

Rabu sore (28/4) Dinas Koperasi dan UKM Prov. Jatim menyelenggarakan Bazar Ramadan. Seperti tahun - tahun sebelumnya, Bazar Ramadan kali ini dilaksanakan selama tiga hari tanggal 28-30 April 2021 pkl. 08.00 - 15.00 WIB.

Kepala Bidang Produksi dan Restrukturisasi Usaha sekaligus Plt. Kepala Bidang Pemasaran - Sumbangto menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk berbagi dengan sahabat, saudara yang dekat dengan kantor. Disiapkan sembako murah ( beras, minyak goreng, gula telur), fashion, craft dll. Semoga bermanfaat bagi yang tinggal dekat kantor dapat merasakan paket sembako murah.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Prov. Jawa Timur - Mas Purnomo Hadi didampingi para Eselon III mengharapkan seluruh Karyawan / Karyawati mengajak keluarga, tetangga untuk berkunjung, melihat dan belanja di Bazar Ramadan ini.

"Harapan kami,  selama tiga hari ini semua produk yang dijual dapat laku terjual.  Selanjutnya ada kurasi produk untuk data base katalog sehingga menjadi produk layak jual ke pasar global/ internasional", pesan Kepala Dinas sebelum pengguntingan pita tanda Bazar Ramadan dibuka.