Halal Bi Halal dan Pengarahan Kepala Dinas


Tanggal : 10 Mei 2022       Kategori : Berita

Senin siang (09/05) bertempat diruang rapat Arja Wirjaatmadja, keluarga besar Dinas Koperasi dan UKM Provinsi mengadakan halal bi halal sekaligus mendengarkan pengarahan dari Kepala Dinas-Andromeda Qomariah.

Mengawali arahannya Andromeda menyampaikan Taqobballahu Minna Wa Minkum, Taqobbal Ya Karim, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin kepada segenap jajarannya yang hadir pada kesempatan ini. Selanjutnya orang nomor satu di lingkungan Dinas Koperasi dan UKM Jawa Timur tersebut berpesan bahwa walaupun pandemi Covid 19 sudah semakin melandai namun kewaspadaan dan prokes ketat tetap harus dijalankan, karena wabah hepatitis mulai menyebar di beberapa wilayah, "di beberapa negara sekarang yang menyebar bukan lagi Covid tapi hepatitis, untuk itu kita tetap harus menjalankan protokol kesehatan demi keamanan kita semuanya".

Mengakhiri arahannya, Kepala Dinas sekali lagi mengingatkan kepada semuanya untuk selalu meningkatkan kinerja dan disiplin, "bagaimanapun juga kinerja adalah bagian dari kewajiban kita, sehingga kita benar-benar bisa melaksanakan tugas-tugas kita dengan baik benar", tutup Andromeda. (Tim Pbl, 09/05/2022)