Jaga Semangat Nasionalisme dan Persatuan Bangsa Diskop UKM Jatim Gelar Upacara Rutin Bulanan


Tanggal : 18 Maret 2024       Kategori : Berita

Sidoarjo - Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Jawa Timur (Diskop UKM Jatim) menggelar upacara rutin bulanan pada hari Senin (18/03) di halaman depan kantor Diskop UKM Jatim. Upacara berlangsung pada pukul 07.30 yang diikuti oleh seluruh Karyawan/Karyawati dan para peserta magang di lingkungan Diskop UKM Jatim. Upacara dilaksanakan untuk meningkatkan semangat dan kedisiplinan para pegawai dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang bertugas untuk memberikan pelayanan publik yang maksimal, profesional dan berkualitas serta mempererat persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia dan mengamalkan serta menjunjung tinggi nilai-nilai yang tertuang dalam Pancasila dan Panca Prasetya Korpri yang diucapkan bersama oleh seluruh peserta upacara.
Upacara diselenggarakan dengan terstruktur yang dimulai dari Penghormatan kepada Inspektur Upacara, Mengheningkan Cipta, Pembacaan Teks Pancasila, Pembacaan Teks UUD 1945, Pembacaan Panca Prasetya Korpri, dan diakhiri dengan Doa.
Sebagai petugas upacara pada kesempatan ini adalah dari Bagian Sekretariat, antara lain: Inspektur Upacara adalah Sekretaris Diskop UKM Jatim-Veronica Ratih Murwani R.A, Perwira Upacara-Agus Sutanto, Komandan Upacara-Fathan Syarif Purnama, Pembaca Teks UUD 1945-Afton Nu’mansyah, Pembaca Teks Panca Prasetya Korpri-Kuncoro Yuli Pratomo, Pemandu Doa-Faisal Anwar, serta Pembawa Acara-Atik Puji Nofiratun. (Tim Pbl)