Fun Game Semarakkan Peringatan HUT RI Ke 79 di Diskop UKM Jatim


Tanggal : 30 Agustus 2024       Kategori : Berita

Sidoarjo – Jumat pagi (30/08), bertempat di halaman kantor, Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jawa Timur (Diskop UKM Jatim) menggelar berbagai macam perlombaan untuk menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-79 Tahun 2024. Peringatan HUT RI ini adalah momen tahunan yang penuh makna, sebagai wujud penghargaan dan penghormatan terhadap perjuangan para pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan bangsa Indonesia.
Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Karyawan/Karyawati dari Sekretariat, Bidang Teknis, UPT Pelatihan Koperasi dan UKM, serta para siswa peserta magang, baik dari kalangan Mahasiswa maupun SMK. Salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan antar sesama karyawan sehingga tercipta kekompakan dan kerjasama yang lebih solid di lingkungan kerja.
Berbagai jenis perlombaan yang dilaksanakan meliputi estafet balon, estafet kardus, pensil dalam botol, estafet tepung, estafet air, dan ultimate estafet. Selain itu, stand bazar yang menampilkan produk-produk UMKM juga turut memeriahkan kegiatan, dengan aneka produk kuliner, yang dibawa oleh para peserta bazar. (Tim Pbl, 30/08/2024)